rumah-sisi-pindah-ke-la-liga-top-10-sebagai-las-palmas-3-1-athletic-bilbao
Judi Bola

Rumah sisi pindah ke La Liga top 10 sebagai Las Palmas 3-1 Athletic Bilbao

rumah-sisi-pindah-ke-la-liga-top-10-sebagai-las-palmas-3-1-athletic-bilbao

 

Las Palmas beringsut ke La Liga top 10 karena mereka dijamin hasil positif lain di benteng pulau mereka, kali ini kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao.

 

Kevin-Prince Boateng memberi Canary Kepulauan a-menit ke-40 memimpin dan Momo menambahkan kedua lima menit memasuki babak kedua.

 

Pemecatan Bintang Athletic maju Aritz Aduriz tampaknya telah dihapuskan pengunjung, tapi penalti Raul Garcia dengan 11 menit tersisa memberikan pengunjung harapan.

 

Namun, hasilnya dimasukkan pasti di detik-detik terakhir waktu normal sebagai Jonathan Viera mencetak pecahan ketiga luhur untuk meningkatkan rekor tak terkalahkan Las Palmas ‘di LaLiga musim ini untuk tujuh pertandingan.

 

Para pengunjung memiliki klaim penalti yang kuat melambai pergi di menit kelima ketika Boateng kehilangan kepemilikan dan Benat Etxebarria dirilis Aduriz pada tujuan, tetapi ia gagal mendapatkan tembakan jauh karena ia dibundel ke tanah oleh David Garcia.

 

Host pulih dari ketakutan bahwa untuk maju setelah bergerak melewati biasanya rumit dengan lima menit dari setengah untuk pergi.

 

Tana ini lulus lebar-lebar diburu oleh bek Michel, yang silang rendah dari kanan ditikam rumah oleh Boateng jarak dekat.

 

Pengganti Momo membuat 2-0 ketika lulus Tana ini ditemukan di ruang angkasa dan ia maju ke sisi kiri kotak dan mengalahkan Kepa dengan selesai tenang.

 

Aduriz diusir dengan 15 menit untuk pergi, dengan kuning kedua ditampilkan untuk perbedaan pendapat karena ia tidak terkesan dengan yang pertama. Garcia membalaskan satu gol melalui tendangan penalti setelah Michel dihukum karena handball, terlepas dari bola muncul untuk menyerang bahunya.

 

Para pengunjung datang dekat dengan menyamakan kedudukan sebagai pertama Gorka Elustondo dan kemudian Inigo Lekue ditolak secara berurutan oleh kiper Javi Varas dan bek Vicente Gomez masing-masing.

 

tubuh berkomitmen atletik ke depan dan memukul pada istirahat di detik-detik akhir. bola indah Marko Livaja yang dikirim Viera jelas Kepa dan ia mengalahkan kiper dengan chip indah berbobot sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *