tidak-ada-tekanan-pada-leeds-menjelang-liverpool-tie-garry-monk
Judi Bola

“Tidak ada tekanan pada Leeds menjelang Liverpool tie” – Garry Monk

tidak-ada-tekanan-pada-leeds-menjelang-liverpool-tie-garry-monk

Garry Monk mengatakan sisi Leeds nya akan menjadi untuk tantangan setelah mereka mengambil Liverpool di Piala EFL di Anfield, Selasa.

 

Dan mantan bos Swansea bertekad untuk tidak akan terganggu oleh nostalgia terhubung ke pertandingan mengingat sejarah antara tim.

 

penggemar keberhasilan-kelaparan telah mengalami berpuas diri dengan kenangan dari sisi Leeds besar dari masa lalu ketika perjalanan mereka ke Anfield sering top-of-the-table bentrokan.

 

Mantan pemain sayap Leeds dan manajer Eddie Gray di Elland Road pada hari Senin untuk membantu pratinjau game untuk LUTV dan mengingat permainan seperti 1965 Piala FA akhir dan imbang tanpa gol di Anfield pada tahun 1969 yang merebut sisi Don Revie tua Divisi Satu judul.

 

permainan baru unggulan voli yang menakjubkan Tony Yeboah ini di Elland Road pada tahun 1995 dan Mark Viduka empat gol jarak dalam kemenangan 4-3 melawan Liverpool pada tahun 2000.

 

“Ini adalah pertandingan bersejarah di sepak bola Inggris dan kami harus menghormati itu,” kata Monk.

 

“Kami berada di bawah ilusi. Ini permainan yang sangat sulit bagi kami, mereka sisi sangat berbakat, mereka melakukannya dengan sangat baik di liga dan jelas antara tim terbaik di sepakbola Eropa.

 

“Ini merupakan tantangan yang baik, itulah bagaimana kita harus mempertimbangkan itu. Pemain muda kami memiliki sedikit kebebasan untuk pergi ke sana. Kami di bawah tekanan tidak, kemungkinan besar terhadap kita, tapi kita harus keyakinan yang baik dalam diri kita sendiri.

 

“Sangat penting para pemain mengalami jenis pengalaman karena jika Anda perlu untuk kemajuan dan mendapatkan ke tingkat tertinggi sepak bola – staf dan pemain – kita harus merangkul tantangan semacam ini dan suasana yang kita hadapi besok.”

 

Monk, pelatih kepala terbaru untuk mengambil tantangan genting pemilik klub Massimo Cellino, telah mengarahkan Leeds ke tempat kelima dalam kejuaraan Sky Bet sejak menggantikan Steve Evans di musim panas.

 

Ada harapan yang tulus di kalangan penggemar Leeds yang Monk telah ditanamkan organisasi dan budaya yang diperlukan untuk naik kembali ke papan atas dan dia tertarik untuk menampilkan peningkatan timnya di panggung terbesar.

 

“Apa yang we’reattempting lakukan di sini, dan tentu saja kami kelompok baru untuk orang-orang dari tahun sebelumnya, kami berusaha untuk memperjuangkan hak itu untuk mendapatkan kembali ke sana dan mendapatkan penggemar ini kembali ke tingkat dukungan mereka layak,” dia berkata.

 

“Ada jalan panjang untuk pergi dan banyak perbaikan untuk pergi, tetapi ini jenis tantangan yang datang di sepanjang jalan seperti besok malam merupakan langkah dalam arah yang benar.

 

“Ini adalah jenis malam kami ingin memberikan fans kami lebih sering dan mereka yang pemain ingin berjuang untuk lebih sering.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *